Anggota Polisi Diduga Mesum dengan Pemandu Lagu, Kapolres Bogor: Dia Sedang Sakit

Ilustrasi perbuatan yang diduga mesum. IST

CIBINONG – Sebuah video yang memperlihatkan seorang perempuan dan laki-laki tidak mengenakan baju, viral di media sosial.

Video yang diduga melibatkan anggota Polres Bogor itu kini tengah dalam tahap pemeriksaan.

Dalam video berdurasi 46 detik itu, memperlihatkan perempuan yang dikabarkan seorang pemandu lagu berinisial S tengah merekam wajahnya.

Lalu, perempuan tersebut mengarahkan kamera kepada laki-laki yang disampingnya yang tidak mengenakan baju.

Video tersebut diduga diambil di salah satu markas Polsek di wilayah Polres Bogor.

Menyikapi itu, Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin membenarkan video tersebut melibatkan anggotanya. Namun, dia membantah adanya perbuatan mesum yang dilakukan mereka berdua.

Menurutnya, video yang dilakukan perempuan berinisial S itu terjadi saat perempuan tersebut mengantarkan makanan kepada anggotanya itu.

“Jadi video tersebut diambil oleh saudara S ini saat dirinya sedang mengantarkan pesanan makanan ke ruangan Reskrim di Polsek Cileungsi, sekitar bulan Januari 2022 tanpa sepengetahuan anggota. Dan pada saat mengambil video tersebut pun terdapat dua orang anggota lainnya yang berada di dalam ruangan tersebut, jadi anggota yang divideokan tersebut sedang dalam kondisi sakit dan tertidur,” kata Iman, Selasa (29/11/2022).

Iman pun mengaku sudah melakukan pemeriksaan terhadap anggota polisi tersebut. Termasuk perempuan berinisial S yang membuat video.

“Sudah kami lakukan pemeriksaan terhadap anggota dan juga saudara S yang membuat video sekaligus pemilik akun tiktok tersebut pun sudah mengklarifikasi kejadian tersebut,” ungkap Iman.

Sementara itu, S dalam klarifikasinya membenarkan jika saat membuat video itu tidak dalam keadaan berdua dengan anggota polisi yang bersangkutan.

“Bahwa saat membuat video saya tidak sendirian, melainkan ada anggota lain juga di lokasi tersebut, dan saat itu saya hanya mengantarkan pesanan makanan, yang tidak lama kemudian saya pun langsung kembali pulang,” kata S dalam klarifikasinya.=MAM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.