Angga Parthagama, Hobi Basket Hingga Akhirnya Bersinar Bersama Skuad Pemprov Jawa Barat

Kasubag Tata Usaha Pusat Pengelolaan Pendapatan Daerah Wilayah Samsat Kota Bogor, Angga Parthagama. IST

BOGOR – Kepala Sub Bagian (Kasubag) Tata Usaha Pusat Pengelolaan Pendapatan Daerah Wilayah (P3DW) Samsat Kota Bogor, Angga Parthagama S.IP, MM punya cara tersendiri untuk menyalurkan hobinya.

Pria kelahiran Bogor 8 Januari 1998 itu tak lupa untuk menjaga kesehatannya dengan kegiatan olahraga. Sejak duduk di bangku sekolah, dia sudah menekuni bola basket.

Bukan saja sebagai hobi, bola basket juga menjadi gaya hidupnya. Buktinya, dalam satu pekan, dia latihan dengan klub, dan komunitas yang ada di Kota Hujan.

Bola basket juga membuat dia banyak meraih prestasi di luar pekerjaannya yang super sibuk. Angga menceritakan, dirinya sempat mengikuti selekai para ASN Pemprov Jawa Barat.

Hasilnya, Angga terpilih, dan masuk skuad Bola Basket Pemprov Jabar. Apa prestasinya?

Angga beberapa kali ikut menghantarkan skuad bola basket Pemprov Jabar di pentas Pekan Olahraga Pemerintah Daerah (Porpemda), juga membawa timnya menjadi kampiun Piala Gubernur Jawa Barat 2022.

“Awalnya saya ikut seleksi, dan alhamdulillah terpilih. Saya bangga bisa bergabung bersama skuad Pemprov Jabar. Ke depan, saya ingin membawa tim ini kembali bersinar di setiap kejuaraan,” kata Angga Parthagama, Selasa (14/5/2024). =AIM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.