Anak Punk Puncak Bantu Korban Banjir Bandang Gunung Mas

Bencana Banjir bandang Gunung Mas yang menimpa sebagian warga Desa Tugu Selatan, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor ternyata membuat banyak orang berempati, salah satunya yang tersentuh bencana ini adalah komunitas anak punk Puncak. Yusman | Pakar

CISARUA – Sekelompok anak Punk Puncak memberikan bantuan kepada para korban bencana banjir bandang Gunung Mas ke Posko Terpadu.

Selain mengurangi beban kepada para pengungsi, anak Punk ini juga ingin menunjukan bahwa penampilan bukan menjadi ukuran jika orang tidak bisa berbuat baik.

“Kami dengan tulus ingin membantu korban banjir bandang Gunung Mas ini meski seadanya,” ujar ketua Kelompok anak Punk Puncak, Boy saat memberikan bantuan ke posko terpadu Gunung Mas, Kamis (21/01/2021).

Bantuan yang diberikan berupa makanan instan dan pakaian layak pakai. Bantuan ini didapat hasil dari usaha anak Punk Puncak. “Ya ada yang kasih uangnya, ada juga makanan dan barang, setelah terkumpul kami kirim,” ucapnya.

Mudah-mudahan, kata dia, bantuan yang sederhana ini bisa membantu korban banjir bandang. Tidak hanya itu, aksi sosial ini juga diharapkan bisa membuka mata sebagian orang jika penampilan tidak bisa diukur orang itu baik atau tidak. =YUS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.