Amarullah Surbakti Nahkodai KNPI Cibungbulang

Amarullah Surbakti. (Ist)

CIBUNGBULANG – Amarullah Surbakti akhirnya terpilih sebagai Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor, dengan mengantongi perolehan suara sebanyak 33 suara. Amarullah memenangkan suara terbanyak dari rivalnya, Rizky Maulana yang mangantungi suara sebanyak 21 suara, sehingga menetapkan Amrullah sebagi Ketua KNPI Kecamatan Cibungbulang periode 2021-2024.

Dalam kesempatan itu, Majelis Pemuda Indonesia (MPI) Jafar Sodik, mengatakan, dengan terpilihnya ketua KNPI yang baru dapat memberikan ruang ekspresi bagi para pemuda Cibungbulang, terlebih saat ini yang masuk dalam PPKM akibat pandemi Covid-19.

“Pemilihan yang sangat Demokrasi, penuh dengan rasa kekeluargaan, suasananya kondusif dengan melahirkan Ketua terpilih yang baru yang muda dan energik, saya harap kedepannya Amarullah menjadi sosok Pemuda yang patut dicontoh dengan terpilihnya menjadi Ketua KNPI Cibungbulang, serta dapat bersinergi dengan semua komponen yang ada,” ungkapnya.

Ditempatkan yang sama, Ade Rizky Maulana atau Adew sangat mengapresiasi atas kinerja panitia, serta siap membantu demi kemajuan KNPI Kecamatan Cibungbulang Kedepan.

“Untuk Cibungbulang sangat luar biasa, semua kandidat dengan memiliki itikad yang baik demi KNPI kedepannya, dengan cara pemilihan secara demokrasi, saya siap mengadakan dengan Bersama-sama KNPI Cibungbulang,” tutupnya. FIR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.