Alfamart di Cileungsi Terbakar, ini Penyebabnya

CILEUNGSI – Diduga Konsleting Listrik, Alfamart di Jalan Raya Cileungsi, Desa Cileungsi Kidul, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor hangus dilalap si Jago Merah. Peristiwan kebakaran terjadi pada pukul 05.00 WIB, beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

Komandan Regu (Danru) Pemadam Kebakaran Kabupaten Bogor Rivaldi, mengatakan bahwa kemungkinan penyebab kebakaran Alfamart disebabkan adanya akibat konsleting listrik. “Kemungkinan dugaan sementara ini, kebakaran terjadi disebabkan adanya konsleting listrik dan kita sudah mengerahkan hingga 3 sektor untuk membantu melakukan pemadaman si jago merah,” jelasnya.

Dirinya menuturkan bahwa banyaknya material bahan yang mudah terbakar, sehingga membuat api semakin membesar dan membakar bagian dalam toko hingga hangus. “Penanganan pemadaman menghabiskan waktu hingga dua jam, dan pemadaman pun berjalan dengan lancar tanpa ada kendala. Lalu kita pun memasang Police line disekitar lokasi kebakaran untuk mencegah adanya penjarahan,” pungkasnya. AGE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.