Aleg DPRD Asal Parung Janji Kawal Rencana RSUD dan Terminal

Anggota DPRD Kabupaten Bogor, Atma. IST

PARUNG – Dua rencana strategis pembangunan yang akan dilakukan di wilayah Kecamatan Parung adalah pembangunan RSUD dan Terminal Parung.

Dua sarana ini merupakan kebutuhan penting bagi warga di Kecamatan Parung dan masyarakat Bogor utara umumnya.

“Jadi rumah sakit (RSUD) dan terminal Parung sangat dibutuhkan. Saya berkomitmen akan mengawal dan mendorong dua rencana pembangunan ini,” ungkap Atma, anggota DPRD Kabupaten Bogor yang juga merupakan putra asli asal Kecamatan Parung, Rabu (17/2/2021).

Politisi PKS ini menambahkan, adanya RSUD Parung merupakan impian warga Bogor Utara, karena pelayanan kesehatan representatif sangat dibutuhkan masyarakat.

“Saat mendengar adanya alokasi anggaran dari Pemprov Jabar sekitar 112 miliar tentu saya sangat berterimakasih dan mengapresiasi hal ini. Semoga bantuan keuangan ini mampu membantu percepatan pembangunan RSUD Parung,” paparnya.

Atma menambahkan, dirinya terus bergerak melalui jalur partai politik untuk mendorong agar adanya alokasi anggaran untuk RSUD Parung, baik dari Pemkab Bogor ataupun Pemprov Jabar. Termasuk mendorong rebcana pembangunan terminal Parung guna memgatasi kemacetan lalu lintas.

“Dua rencana ini ada kaitan dengan kewenangan Pemprov. Makanya saya terus komunikasi dan koordinasi. Kebetulan ada dua aleg PKS dari Dapil Kabupaten Bogor di DPRD Provinsi Jabar, salah satunya adalah Wakil Ketua DPRD yaitu Pak Achmad Ruyat” pungkas Atma. =FRI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.