Alasan WFH, Camat dan Sekcam Sukajaya Kompak Bolos Kerja

SUKAJAYA- Work From Home (WFH) kadangkala dijadikan alasan oleh seseorang untuk tidak bekerja ke Lapangan karena pandemi covid-19. Alasan itulah yang diduga dilakukan oleh Camat dan Sekcam di Kecamatan Sukajaya, Kabupaten Bogor. Selain Camat dan Sekcam yang kompak jarang ngantor, beberapa staf kecamatan juga hanya terlihat beberapa orang saja.

Kejadian itu berdampak kepada pelayanan di kantor Kecamatan Sukajaya sehingga banyak masyarakat yang akan mengurus beberapa dokumen harus pulang kembali, karena tidak bisa terlayani.

Menurut staf Satpol-PP Kecamatan Sukajaya, Yana, mengatakan bahwa Camat dan Sekretaris Camat Sukajaya sedang work from home (WFH) untuk mengikuti pembatasan kegiatan di kantor.

“Pak Camat dan Sekertaris Camat sedang WFH jadi kantor pun di batasi untuk kegiatannya,” ujarnya kepada pakuanraya.com, Rabu (20/1/2021).

Salah satu warga, Agus (28), dirinya datang ke kecamatan untuk mengurus KTP elektronik yang sudah 1 bulan lamanya belum selesai. “Saya mau ngurus persyaratan nikah dan KTP yang sudah 1 bulan lamanya, di suruh datang lagi hari Senin, karena tidak ada petugas disana,” ungkapnya.

Ketika dikonfirmasi via seluler dan WhatsApp (WA), Camat Sukajaya maupun Sekcam, tidak memberikan jawaban dan komentarnya. FIR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.