Aksinya Viral Pegang Uang Gepokan, Kades di Sukajaya Sawer Biduan Diatas Panggung

Ini potongan tangkapan layar video yang viral pria di duga Kepala Desa yang sawer biduan di panggung dangdut di Sukajaya. (IST)

SUKAJAYA – Viral sebuah video yang memperlihatkan sosok seorang Kepala Desa sedang nyawer di atas panggung hiburan dangdut beberapa waktu lalu.

Dalam video berdurasi 30 detik yang beredar di grup percakapan tu tampak sosok pria mengenakan kaos berwarna putih dan celana jeans, tampak sedang berada di atas panggung memegang “segepok” uang di lengan kirinya.

Dalam video itu juga tampak, sesekali pria tersebut memberikan sejumlah uang kepada 4 (empat) orang biduan artis yang sedang bernyanyi di hadapannya sambil di iringi lantunan musik dangdut.

Tampak ketika pria itu menghamburkan uang kertas ke arah atas, lalu kemudian disambut seruan dari 4 orang biduanita.
“Huuuhhh….,” sambut para biduan dalam video tersebut.

Pada menit ke 00.17 di video viral itu, salah satu biduan yang mengenakan baju berwarna coklat tampak seperti bertamya kepada pria berbaju putih itu. Lalu pria berbaju putih itu pun tampak menghampiri biduan tersebut.

“Jaro Ahyar,” kata seorang biduan dalam video itu sambil memegang mic nya.

Menurut informasi yang di himpun, pria dalam video viral tersebut merupakan seorang Kepala Desa (Kades) di wilayah Kecamatan Sukajaya. Kejadian itu terjadi pada gelaran pesta hajatan yang digelar di Desa Urug, Kecamatan Sukajaya, Kabupaten Bogor pada, Sabtu 6 Agustus 2022 malam.

Saat dikonfirmasi, wartawan Sekertaris Camat Sukajaya, Tirta membenarkan hal tersebut. Namun, menurut Tirta, hal itu merupakan hak pribadi karena atribut kadesnya tidak diperlihatkan. Meskipun begitu, Sekcam sangat menyayangkan mengingat saat ini masyarakat sedang dalam masa pemulihan ekonomi akibat diterpa Covid-19 yang melanda.

“Namun, ketika jabatan Kades melekat di dalam dirinya, Ya saya sangat menyayangkan. Kalaupun itu, lebih bijak dalam memposisikan diri lah ketika situasi dan kondisi seperti sekarang ini,” katanya.

Hingga berita ini ditayangkan, kades berinisial A belum bisa dihubungi dan belum memberikan keterangan. FRI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.