Aksi Curanmor di Kos-kosan Terekam CCTV

Pelaku Curanmor saat beraksi, dan terekam kamera pengawas. IST

CIAWI РAksi pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) di sebuah rumah kos, di wilayah Ciawi, Kabupaten Bogor, terekam Closed Circuit Television (CCTV).

Saat mencuri, pelaku terlihat santai menjalankan aksinya. “Kejadian terjadi Rabu pukul 22:30 WIB, salah satu kendaraan miliki penghuni kos hilang,” ungkap Aldi penjaga kos-kosan, Kamis (4/8/2022).

Aldi menuturkan, dari rekaman CCTV, salah satu pelaku masuk halaman parkir. Dengan santai, dia berhasil menggasak salah satu kendaraan yang terparkir.

“Itu pelakunya satu orang dengan ciri-ciri pakai baju hitam, celana pendek masuk ke lingkungan kos, dan mengambil kendaraan Honda Beat putih,” tutur Aldi.

Aldi menambahkan, pihaknya sudah melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Ciawi. “Pemilik kendaraan sudah melaporkan hal tersebut kepada pihak kepolisian setempat dan sudah dicek ke lokasi kejadian,” jelas Aldi.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Ciawi, AKP Iman mengatakan, sudah menerima laporan kajian tersebut, bahkan pihaknya sudah melakukan olah kejadian perkara di lokasi kejadian.

“Kita sudah menerima laporan tersebut, bahkan kita sudah mencek ke lokasi kejadian,” singkat AKP Iman. =FIR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.