Aklamasi, Rino Indira Pimpinan Polmas Bogor Raya

Rino Indira terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Umum Polmas Bogor Raya periode 2021-2025, dalam Musyawarah Kota ke 3 Polmas. Bogor Raya. SYARIF

BOGOR – Musyawarah Kota Polmas Bogor Raya ke III tahun 2021 digelar untuk memilih Ketua Umum baru periode 2021-2025 dilaksanakan di Shabugram Resto dan Cafe, Jalan Solis Iskandar, Kota Bogor, Minggu (4/4/2021). Selain menggelar Muskot ke III, Polmas Bogor Raya juga merayakan HUT Polmas Bogor Raya ke XII.

Dalam acara itu, secara aklamasi, Rino Indira Gusniawan didapuk dan terpilih menjadi Ketua Umum Polmas Bogor Raya, menggantikan Ketua sebelumnya yakni Doddy Budi S. Rino merupakan salah satu anggota Polmas Bogor Raya yang menjadi satu satunya calon Ketua Umum dalam Muskot ke-III tersebut.

Ketua Umum Polmas Bogor Raya terpilih, Rino Indira Gusniawan mengatakan, Polmas Bogor Raya merupakan organisasi besar dan memiliki anggota sangat solid dan kompak, terlihat dari jumlah peserta pada Muskot hari ini sangat banyak. Ia juga mengapresiasi jajaran panitia Muskot yang begitu profesional dan menghasilkan Musyawarah yang betul-betul sesuai dengan harapan para pengurus dan anggota.

“Saya siap memegang amanah ini dan sama-sama untuk membesarkan Polmas Bogor Raya. Kita semua disini satu frekuensi dalam menjalankan organisasi besar ini,” ungkap Rino.

Untuk selanjutnya, Rino juga akan melakukan konsolidasi internal dan menyusun langkah-langkah strategis dalam program kinerja Polmas Bogor Raya kedepan. “Saya akan datang ke tiap-tiap wilayah untuk berdiskusi dan menentukan kepengurusan yang akan datang. Mari kita sama-sama bekerja untuk Polmas Bogor Raya,” ucapnya. RIF

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.