Akibat Melawan Arus, Penumpang Kendaraan Motor Honda Beat Tewas

Satu orang tewas usai kecelakaan maut di Mayor Oking Citeureup, Kabupaten Bogor. (Age | Pakar)

CITEUREUP – Penumpang kendaraan sepeda motor jenis Honda Beat bernomor polisi B-4605-KTS tewas, setelah mengalami kecelakaan maut dengan melawan arus, di Jalan Raya Mayor Oking Citeureup, Kabupaten Bogor, Selasa (27/12/2022).

Salah satu warga, Rudi mengatakan, awal kejadian tersebut pengendara motor Honda Beat melawan arus di Jalan Raya Mayor Oking Citeureup, setelah itu menabrak kendaraan Fuso bernomor polisi E-9124-HC.

“Jadi awalnya itu, pengendara Honda Beat ini datang lawan arus dengan membonceng dua orang penumpang. Lalu, penumpang yang di tengah terjatuh masuk ke dalam kolong dan terlindas bagian ban belakang mobil Fuso, hingga akhirnya tewas di tempat,” jelasnya.

Dirinya juga menjelaskan dua orang rekannya dari pengendara Honda Beat bernomor polisi B-4605-KTS berhasil selamat dan hanya mengalami luka ringan.

“Dua orang rekannya selamat, tapi tragis satu orang tewas di TKP. Setelah itu, polisi datang untuk mengevakuasi korban,” paparnya.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Bogor, Ipda Angga Nugraha membenarkan adanya kejadian tersebut di Jalan Raya Mayor Oking Citeureup.

“Iyah, ada kecelakaan di Citeureup dan satu orang tewas di tempat kejadian perkara,” tandasnya. =AGE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.