Akibat Hal Ini, Jalan Dukut Licin dan Membahayakan

Ceceran tanah merah membuat Jalan Dukut menjadi licin. IST

JONGGOL – Sejumlah pengendara bersama warga di Kampung Dukut, Desa Sinasari, Kecamatan Jonggol, mengeluh lantaran jalan yang mereka lewati menjadi kotor dan licin akibat ceceran tanah merah dari sebuah galian.

“Jalan Dukut bahaya sekali. Tadi saya lewat jalan kok penuh dengan tanah merah. Saya berharap ada petugas terkait dapat menindaklanjuti keluhan kami sebagai pengendara yang peduli terhadap keselamatan saat di jalan,” kata Hamim (48), salah seorang pengendara roda empat asal Jonggol kepada wartawan, Minggu (4/12/2022).

Hal senada dikatakan Deden, warga Kecamatan Tanjung Sari. Dia menjelaskan, bahwa adanya truk yang keluar masuk untuk mengangkut tanah merah dari galian, menyebabkan jalan menjadi kotor, dan licin.

“Ini jalan raya apa sawah. Kok jadi seperti ini kotor dan licin, sangat membahayakan bagi para pengguna jalan, yang saya takutkan menimbulkan kecelakaan,” ungkapnya.

Dirinya meminta kepada pemerintah terkait agar segera turun dan melihat keadaan jalan di Desa Sirnasari ini, dan menegur pengusaha galian tersebut, untuk dipertanyakan izin operasinya. =ALI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.