Akhirnya Hewan yang Dipelihara Wanita Bercadar Dipindahkan

Wanita berdacar bersama sejumlah hewan periharaannya. (FIRMAN)

TANJOLAYA – Shelter anjing yang di sebut (green house) oleh wanita bercadar di Desa Gunung Mulya, Kecamatan Tenjolaya, Kabupaten Bogor, akan merelakan sebagian anjing yang dipeliharanua untuk di pindahkan, pada Senin, (29/03/21).

Camat Tenjolaya Farid Ma’ruf, mengatakan, Hasil musyawarah yang di laksanakan Kecamatan Tenjolaya bersama ibu suhesti, dirinya akan mengalihkan anjing-anjing ke penampungan rekanya.

“Tadi kita membahas terkait dengan shelter milik ibu suhesti, jadi di bersedia 27 ajing untuk di pindahkan,” ujar.

Lanjut dia, ini permasalahan sosial yang harus segera di selesaikan, pihak dinas terkait pun menyerahkan semuanya ke pihak kecamatan. “Nanti sebagian anjing yang ada di tempat Bu suhesti akan di pindah ke tempat rekannya Bu Hesti, ya tuntutan warga meminta untuk segera di kosongkan, tidak ada anjing di tempat Bu suhesti,” imbuhnya.

Kepala Seksi Bidang Kesmave Dinas Perikanan dan Pertenakan kabupaten Bogor, Siti Narsiah, mengatakan, pihaknya telah berkordinasi dengan MUI dan muspika untuk menyikapi terkait hal ini. “Kita sudah berkoordinasi dengan pa camat, jadi satu pintu saja, kita sudah memfasilitasi untuk yang mau adopsi,” pungkasnya. FIR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.