Akademi Persib Kampiun Nusantara Open Piala Prabowo Subianto 2022

Tim Persib Bandung usia-16 tahun, merayakan kemenangan di Tribun VIP Stadion Pakansari Cibinong, Senin (1/8/2022). (Abriadi | Pakar)

CIBINONG – Akademi Persib usia-16 tahun keluar sebagai juara, usai mengalahkan PSLS Lhoksumawe 2-0, pada partai final Turnamen Sepakbola Nusantara Open Piala Prabowo Subianto, yang berlangsung di Stadion Utama Pakansari-Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin (1/8/2022).

Dua gol kemenangan Akademi Persib Bandung usia-16 tahun, diciptakan Rionaldi Mehran (38) dan Muhamad Gaoshirowi (40+1).

Pelatih PSLS Lhoksumawe, Mukhlis Rasyid, mengatakan timnya sudah bermain bagus. Tapi belum mampu memenangkan laga final.

“Kami ucapkan selamat kepada Persib Bandung yang keluar sebagai juara Nusantara Open Piala Prabowo Subianto tahun 2022. Namun kami berharap event Nusantara Open ini bisa terus berlanjut dan dikembangkan konsep serta terobosan yang baru lagi kedepannya,” kata dia menjelasjan

Disamping itu, kata Rasyid tahun depan diharapkan pesertanya bisa bertambah lebih dari 16 tim. Atau seperti Liga 1.

Pelatih Persib Bandung, Asep Rahmat Saputra mengaku puas dengan gelar juara yang diraih timnya. Apalagi gelar juara ini, merupakan gelar pertama yang diraih Persib pada event Nusantara Open Piala Prabowo Subianto 2022.

“Event Nusantara Open Piala Prabowo Subianto baru pertama kali digelar. Tapi kami keluar sebagai menjadi juara, dan ini tentunya presrasi yang sangat membanggakan bagi kami,” kata Asep. =ADI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.