Ajang Kejuaraan Tarung Derajat Walikota Bogor Cup II 2024, Atlit Tarung Derajat Terlindungi BPJS Ketenagakerjaan

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Bogor Kota Dolik Yulianto saat menyerahkan simbolis kartu kepesertaan (KPJ) BPJS Ketenagakerjaan kepada atlet Kejuaraan Tarung Derajat Wali kota Bogor II 2024. (Ist)

BOGOR – BPJS Ketenagakerjaan atau yang akrab disapa BPJamsostek terus berkomitmen untuk dapat melindungi setiap pekerja di seluruh Indonesia dari berbagai risiko seperti kecelakaan kerja (JKK) dan kematian (JKM).

Tepat hari ini (Senin, 13 Mei 2024), BPJS Ketenagakerjaan Cabang Bogor Kota kembali melakukan penyerahan simbolis kartu kepesertaan (KPJ) BPJS Ketenagakerjaan kepada 85 atlet Kejuaraan Tarung Derajat Wali kota Bogor II 2024 dan panitia yang sudah bekerjasama dengan RSUD Kota Bogor.

Sebagai informasi, dalam rangka Kejuaraan Tarung Derajat Wali Kota Bogor Cup II 2024 ini sebanyak 85 atlet akan bertanding dan berjuang pada momen kejuaraan tersebut untuk memperebutkan medali juara yang berlangsung selama dua hari, yaitu di tanggal 13-14 Mei 2024 di GOR Pajajaran Hall A Kota Bogor.

Penyerahan simbolis KPJ tersebut diserahkan langsung oleh Kepala BPJS Ketenagakerjaan Kota Bogor, Dolik Yulianto kepada PJ Wali Kota Bogor, Hery Antasari (Senin, 13 Mei 2024) di lokasi pergelaran acara kejuaraan Tarung Derajat Wali Kota Cup II 2024 tersebut, yaitu GOR Pajajaran Hall A Kota Bogor.

“Selamat bertanding dan semoga sukses untuk para atlet yang berlaga pada kejuaraan Tarung Derajat Wali Kota Cup II tahun 2024 ini. Alhamdulillah, para atlet telah terdaftar pada program BPJS Ketenagakerjaan, sehingga tidak perlu cemas apabila terjadi risiko cidera hingga kematian karna telah tercover pada program Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK) dan Jaminan Kematian (JKM)”, kata Dolik

“Kami memastikan, setiap peserta yang bahkan baru sehari terdaftar artinya telah terlindungi dari risiko kecelakaan kerja dan kematian sehingga apabila terjadi risiko sampai terjadi kematian, ahli waris bisa mendapatkan santunan ini sesuai dengan ketentuan yang berlaku dan para pekerja dapat tetap bekerja keras tanpa rasa cemas. Termasuk para atlit yang bertanding pada kejuaraan ini. Seperti kampanye institusi kami “Kerja Keras Bebas Cemas!”,” tutup Dolik. RIF

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.