AJ Ditemukan Tewas Menggantung di Sebuah Kontrakan

Petugas mengidentifikasi dan mengevakuasi korban AJ, yang ditemukan tewas menggantung di sebuah kontrakan, di Kampung Cikempong, Kelurahan Pakansari, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor. -Humas Polres Bogor-

CIBINONG – Pria berusia 24 tahun berinisial AJ, ditemukan tewas menggantung di sebuah kontrakan di Kampung Cikempong, Kelurahan Pakansari, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Rabu (17/2/2021).

Kasubag Humas Polres Bogor, AKP Ita Puspita Lena mengungkapkan, kejadian tersebut pertama kali ditemukan teman korban sekaligus penjaga kontrakan dimana korban tinggal.

Saat itu, kata dia, teman korban mendatangi kontrakan dimana korban tinggal sekira pukul 00.30 WIB. Namun didapati pintu dalam keadaan terkunci. Hingga timbul lah inisiatif membuka pintu kontrakan itu dengan kunci cadangan yang dimiliki.

“Saksi AM yang memiliki kunci serep mencoba masuk dan tanpa diduga mendapati korban AJ sudah dalam keadaan tergantung di pintu kamar mandi menggunakan syal kain,” kata Ita.

Melihat hal itu, saksi atau teman korban terkejut dan langsung melaporkan kejadian itu ke pengelola kontrakan dan kemudian melaporkannya ke pihak kepolisian.

“Selanjutnya Sat Reskrim Polres Bogor pun melakukan evakuasi terhadap korban ke RSUD Cibinong untuk di lakukan pemeriksaan,” tandas Ita. =MAM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.