Agus Salim Kader Terbaik PKS Nyatakan Siap Maju di Pilkada Kabupaten Bogor

CIBINONG – DPP (Dewan Pimpinan Pusat) PKS (Partai Keadilan Sejahtera) siap maju sebagai kontestan peserta Pilkada (Pemilihan Kepala Daerah) Kabupaten Bogor 2024.

Hal itu disampaikan oleh Ketua Bidang Kaderisasi DPP PKS, H. Agus Salim bahwa pihaknya sedang melakukan pembahasan untuk mengincar kursi F1 ataupun F2 dalam Pilkada serentak yang jatuh pada tanggal 27 November 2024.

“Pilkada ini masih dalam pembahasan dan alurnya sedang diproses. Intinya kita serahkan saja kepada atasan (pimpinan) dan yang pasti kita akan ambil peran dalam Pilkada Kabupaten Bogor ini,” katanya kepada PAKAR.

Meskipun begitu dirinya sebagai kader PKS mengaku akan siap jika ditunjuk Pusat apabila maju dalam Pemilihan Bupati Bogor tersebut.

“Yah kita kan tetap kader, dan tetap diusahakan yah kadernya toh. Apapun keputusannya kita semua prajurit, dan kita diajarin PKS untuk menerima keputusan pimpinan partai apapun itu. Jadi kita lihat saja nanti, dan untuk calon masih belum kerucutkan,” ungkapnya.

Meskipun begitu pihaknya tidak menutup pintu siapa pun untuk berkoalisi dengan PKS dalam persiapan Pilkada nanti.

“Kita tidak menutup pintu siapa pun dengan membangun apapun, dan juga tidak dibatasi karena ini ruangnya masih sangat ada. Sangat dinamis ga musti linier, karena Pilkada itu ke khasan dan pengaruh pusat ke kabupaten masih ada dan kita buka satu pintu untuk melakukan penilaian memalui musyawarah,” pungkasnya. AGE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.