Agency Host TikTok Rebel Agency Lebarkan Sayapnya

BOJONGGEDE – Agency host TikTok, Rabel Agency resmi melebarkan sayapnya guna untuk mewadahi para konten kreator. Hal tersebut mengingat banyaknya masyarakat yang kini mejadi konten kreator dihalaman media sosialnya.

Founder Rabel Group, Wahyu mengatakan, agency yang dijalaninya saat ini tengah fokus untuk membantuk konten kreator untuk menjadi host TikTok, sehingga mengeluarkan kemampuan pada dirinya. “Kami ingin mengenalkan ke talent konten kreator tiktok lainnya bahwa kami, Rabel agency siap memberikan yang terbaik,” ujarnya, Sabtu (11/5/2024).

Seiring berjalannya waktu, Rabel agency hadir dengan tim solid yang kreatif dan inovatif, hal tersebut tentunya untuk membantu para konten kreator dalam menjadi host di TikTok.

Ia menambahkan, jika saat ini talent binaannya telah berhasil meraih beragam penghargaan di antaranya Top 1 spiral 2vs2 event TikTok, Top 1 battel box 2023 by absolute management TikTok, Most diamond host battel box by absolute management, trophy 1000 Team Members love orange dan Invitation live fest 2023 di Bali. “Alhamdulillah, dengan kerja sama yang baik, kami telah meraih penghargaan dan tentunya kami akan terus memberikan inovasi lewat karya yang baik,” jelas Wahyu.

Saat ini Rabel agency telah membina 12 agency di TikTok serta memiliki host lebih dari 500 host talent. Dengan pengalaman dan prestasi yang telah diraih, Rabel agency siap untuk menerima para calon konten kreator host TikTok. Adapun cara untuk bergabung dengan Rabel agency bisa langsung kunjungi akun TikTok @king_rabell

Sementara itu, target yang diinginkan di tahun 2024 oleh Rabel Agency tentunya menjadi bagian industri media sosial di TikTok. “Target kami di tahun 2024 adalah memiliki studio live yang lebih besar guna melatih bakat para host konten kreator TikTok,” jelasnya.

Selain itu, Rabel agency memberikan penawaran spesial untuk para konten kreator yang ingin bergabung. “Talent yang sudah bergabung akan mendapatkan bonus uang tunai setiap bulan dan peralatan perlengkapan penunjang live streaming,” paparnya.

Tak hanya itu, para konten kreator host TikTok bergenre horor juga bakal sangat diuntungkan dengan penawaran yang diberikan Rabel agency. “Di tahun ini Rabel agency siap membiayai semua kebutuhan konten kreator live streaming horor,” pungkasnya – FIR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.