Agar Pelanggan Nyaman dan Aman, Gojek Luncurkan Fitur Status Vaksinasi Mitra Driver

Fitur layanan terbaru dari gojek. IST

BOGOR – Gojek sebagai penyedia layanan transportasi on-demand terdepan di Asia Tenggara, konsisten menerapkan standar keamanan, kesehatan dan kebersihan tertinggi bagi mitra driver serta pelanggannya.

Komitmen tersebut turut tercermin lewat dukungan Gojek terhadap program vaksinasi Covid-19. Gojek telah melakukan vaksinasi dengan jangkauan wilayah vaksinasi mitra driver terluas di Indonesia dengan mencakup 29 kota dan kabupaten.

Reza Muttaqin, District Head Bogor dan Depok Gojek menyampaikan, pihaknya melihat bahwa aktivitas masyarakat di luar rumah semakin tinggi. Peningkatan aktivitas ini disertai dengan risiko kasus Covid-19 yang terkonfirmasi di Indonesia yang terpantau meningkat.

Untuk itu, selama kurang dari empat bulan terakhir, pihaknya terus mengoptimalkan pelaksanaan program vaksinasi agar mitra driver dan pelanggan Gojek semakin aman dan nyaman selama di perjalanan.

“Secara intens kami berkolaborasi aktif dengan Halodoc, pemerintah pusat, pemerintah daerah serta berbagai otoritas terkait dalam mempercepat proses vaksinasi bagi mitra kami di Indonesia,” kata Reza saat temu media via video jarak jauh atau zoom meeting, Jumat (18/6/2021).

Reza menambahkan, keseriusan Gojek dalam program vaksinasi juga diwujudkan dengan meluncurkan fitur terbaru yang memungkinkan pelanggan untuk melihat status vaksinasi mitra driver pada halaman pemesanan di aplikasi.

Fitur terbaru ini telah tersedia pada aplikasi Gojek versi terbaru. Sebelumnya beberapa inisiatif keamanan dan kebersihan yang telah Gojek sediakan sejak awal pandemi di antaranya, Fitur Ceklis Protokol Kesehatan dan Selfie Verifikasi Masker di aplikasi mitra driver, Pengoperasian Zona NyAman (titik tunggu atau pemesanan GoRide dan GoCar Instan yang dilengkapi protokol kesehatan ketat) di puluhan titik di lokasi strategis.

Selanjutnya penggunaan sekat pelindung di armada GoCar dan GoRide, pemasangan air purifier di ribuan armada GoCar di Jabodetabek serta terbaru fitur status vaksinasi mitra driver di aplikasi Gojek versi terbaru.

“Inisiatif keamanan dan kebersihan akan terus menjadi prioritas Gojek demi semakin memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh ekosistem Gojek termasuk mitra driver dan pelanggan, serta masyarakat pada umumnya yang harus beraktivitas di luar rumah di tengah kondisi pandemi,” tutup Raditya Wibowo selaku Chief Transport Officer Gojek.=ROY/*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.