Advokat Fanpan Nugraha Gratiskan Bantuan Hukum Bagi Korban RTG

Advokat Panpan Nugraha saat memberikan bantuan hukum secara gratis kepada warga di Cianjur. Esya | Pakar

CIANJUR—Kinerja advokat Fanpan Nugraha dan kantor Hukum Fans and Patner Law Firm ternyata mendapat apresiasi dari Bupati Cianjur H Herman Suherman. advokat Fanpan Nugraha dan kantor Hukum Fans and Partner Law Firm telah menggratiskan pendampingan bantuan hukum bagi para korban pembangunan rumah tahan gempa (RTG).


Informasi yang berhasil dihimpun, usut punya usut bantuan hukum tersebut, digratiskan kepada masyarakat korban pembangunan Rumah Tahan Gempa (RTG) bermasalah yang dilakukan oknum vendor. Bahkan hingga saat kantor Hukum Fans and Partner Law Firm masih terus mengawal pendampingan hukum terhadap permasalahan RTG dengan membuka layanan pengaduan dari berbagai tempat korban gempa bumi.


“Tentu saya sangat apresiasi atas bantuan hukum kepada masyarakat korban persoalan RTG yang diberikan oleh Fanpan Nugraha dari Kantor Hukum Fans and Partner Law Firm,” kata Herman kepada wartawan, Senin (30/10/2023).


Menurutnya, dengan bantuan pendampingan hukum yang didapatkan masyarakat, Herman berharap, tak ada lagi oknum vendor yang nakal. “Semoga menjadi efek jera, agar tidak ada lagi vendor yang merugikan masyarakat dalam pembangunan RTG,” tegasnya.


Sementara itu, Advokat Fanpan Nugraha SH mengaku memang banyak warga masyarakat yang telah menjadi korban oknum aplikator dan vendor terkait persoalan RTG yang memerlukan bantuan pendampingan hukumnya. Pasalnya banyak warga yang betul-betul sulit dari segi ekonomi sehingga ia menggratiskan pendampingan hukum tanpa dipungut biaya. “Semoga dengan dikawalnya kasus tersebut masyarakat terbantu. Mudah-mudahan tidak ada lagi masyarakat yang menjadi korban oknum vendor,” pungkasnya. NDI/SYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.