ADP: KSU Karya Mandiri Siap Kolaborasi dan Sinergi dengan Pemkot Bogor

Wakil Wali Kota Bogor Dedie A Rachim dan Aprilda Dasa Pratiwi. IST

BOGOR – Pimpinan KSU Karya Mandiri Bogor Selatan, Aprilda Dasa Pratiwi (ADP) mengatakan, bahwa pihaknya siap bersinergi dan berkolaborasi dalam mensukseskan program Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor baik dari sektor ekonomi, sosial, maupun pendidikan.

Hal itu ia sampaikan kepada Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A. Rachim saat menghadiri syukuran dan santunan anak yatim di Kantor cabang, KSU Karya Mandiri Bogor Selatan, Jln. Kosasih, Kelurahan Cikaret, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Jumat (13/08/2022) sore.

“Kita terjun langsung ke masyarakat, kita himpun dan dapatkan informasi apa yang menjadi kendala di masyarakat. Dengan begitu kita siap berkolaborasi untuk selaras dengan pemerintah,” tuturnya.

Aprilda juga mengatakan KSU Karya Mandiri telah mengakomodir dan memfasilitasi keperluan administrasi bagi anggotanya. “Mulai dari pencetakan Kartu keluarga, akta kelahiran serta keperluan administrasi lainnya untuk mempermudah masyatakat pada umumnya dan anggota koperasi khususnya,” singkatnya.=ROY

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.