Aditya Wiguna Lolos Seleknas, Begini Komentar Yusuf Alkadrie

Aditya Wiguna Sulistyo. (Instagram adiytawiguna 05)

BOGOR – Salah satu pebasket Kota Bogor yang mewakili Pengurus Provinsi Jawa Barat, Aditya Wiguna Sulistyo dinyatakan lokos Seleksi Nasional (Seleknas) untuk pembentukan skuat Tim Nasional Indonesia U-16 di Gelanggang Olahraga (GOR) GMC Cirebon, 18 hingga 21 April kemarin.

Aditya dari klub Bogor Raya, dan pemain inti tim Porprov Kota Bogor ini lolos beserta 26 pebasket lainnya. Menanggapi hal ini, Ketua Bidang Prestasi Perbasi Kota Bogor, Yusuf Alkadrie angkat bicara. Dia mengaku senang karena perwakilan dari ‘Kota Hujan’ bisa lolos.

“Dari awal saya sudah memprediksi Aditya bakal lolos ke fase berikutnya, karena anak ini berbakat, dan punya skill di atas rata-rata. Saya berharap dia bisa konsisten,” kata Yusuf Alkadrie, Selasa (26/4/2022).

Dia menambahkan, Aditya punya modal bagus untuk menembus skuat Timnas Indonesia karena mempunyai postur yang tinggi.

“Harapan saya Adit bisa terus lolos Seleknas sampai Tim Nasional Indonesia terbentuk. Selain skill yang baik, fisik, dan mental menjadi penentu untuk terus lolos ke fase berikutnya. Saya sebagai binpres cukup bangga ada wakil dari Kota Bogor sekaligus Jawa Barat yang masih bertahan di tahap seleknas ini,” pungkasnya. =AIM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.