Ade Yasin Dukung Percepat Pemulihan Ekonomi, Ketua Kadin Bakal Siapkan UMKM Siap Ekspor

Bupati Bogor, Ade Yasin saat menghadiri rapat koordinasi wilayah II Kadin Se-Jawa Barat di Hotel Lorin, Sentul. Prayoga | Pakar

BABAKANMADANG – Bupati Bogor Ade Yasin menghadiri Rapat Kordinasi Wilayah II Kadin Jawa Barat di Hotel Lorin, Sentul, Kecamatan Babakab Madang pada Kamis (14/04/2022).

“Hari ini kita Pemerintah Daerah Kabupaten Bogor menghadiri kegiatan Rakorwil II (dua) Kadin dan mendukung dan mendukung sinegritas dunia usaha dalam mempercepat pemulihan ekonomi pasca pandemi virus Covid-19,” kata Bupati Bogor, Ade Yasin kepada Pakar Online di Sentul, Babakan Madang.(14/04)

Sementara itu Ketua Kadin Kabupaten Bogor, Sintha Dec Checawath menyampaikan rapat koordinasi wilayah ini di hadiri seluruh ketua Se-Jawa Barat guna untuk mensinegritaskan program-program yang bisa di akselerasi antar daerah dan juga di Jawa Barat.

“Kami sedang mengkurasi UMKM di Kabupaten Bogor yang siap untuk di ekspor dan juga mengkurasi UMKM mana saja yang sudah layak ekspor dengan persyaratan-persyaratan yang legalitasnya sangat jelas seperti sertifikat-sertifikat yang harus di penuhi,” pungkasnya. AGE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.