Adang Suptandar Apresiasi Langkah Kebijakan KONI

Dewan Penyantun KONI Kabupaten Bogor, Adang Suptandar (kedua dari kanan) berfoto bersama dengan Pengurus KONI, Selasa (7/5/2024). (Abriadi | Pakar)

CIBINONG – Langkah dan kebijakan KONI Kabupaten Bogor besutan Dedi Ade Bachtiar menuai apresiasi positif dari Adang Suptandar selaku dewan penyantun KONI Kabupaten Bogor.


Adang menilai apa yang dilakukan KONI saat ini sudah tepat dengan melakukan tertib administrasi pada tata kelola keuangan dan organisasinya.


“Ketika tata kelola administrasi sudah sangat bagus maka KONI akan semakin mudah dalam menjalankan semua program sesuai dengan aturan,” ujar Adang Suptandar, Selasa, 7 Mei 2024.


Ia sendiri sangat memberikan apresiasi semua kebijakan yang telah diterapkan Dedi Ade Bachtiar dalam tata kelola KONI saat ini.


“Pak Dedi sudah sangat pengalaman dalam hal tata kelola keuangan. Karena beliau mantan birokrat yang sangat paham aturan tata kelola administrasi,” jelas Adang Suptandar.


Lebih lanjut, kata Adang, ia juga berharap KONI Kabupaten Bogor bisa sukses menuai prestasi pada ajang Porprov Jabar 2026.


“KONI sudah mencanangkan tagline Kabupaten Bogor Kahiji dalam Porpov Jabar 2026 di Kota Bogor. Target itu akan tercapai dengan sinergitas semua unsur pengurus KONI, Cabor dan juga juga dengan stkholder di Kabupaten Bogor,” papar Adang Suptandar.


“Berdasarkan pengalaman saya di cabor dan di KONI, maka tanpa ada sinergitas yang dibangun dengan baik maka hal itu akan sulit tercapai,” ujar Adang.


Adang melihat dan merasakan kalau KONI Kabupaten Bogor saat iji sudah bagus dan berada dalam rel yang tepat menuju Kabupaten Bogot Kahiji dalam Porprov Jabar 2026.


Kabid Humas KONI Kabupaten Bogor, Boy Hermans mengatakan kedatangan Adang Suptandar ke KONI adalah salah satu silaturahmi beliau sebagai dewan penyantun KONI Kabupaten Bogor.


“Intinya pertemuan dengan Pak Adang Suptandar ini lebih banyak diskusi dan berbagi pengalaman beliau selama berkecimpung dalam dunia olahraga di Kabupaten Bogor selama ini,” ucap Boy Herman.


Selain kehadiran Adang Suptandar pada hari yang sama KONI Kabupaten Bogor juga kedatangan Ketua Badan Audit Internal KONI Kabupaten Bogor yakni Rustandi. =ADI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.