Achmad Ru’yat Percayakan Cawalkot Bogor dari PKS ke Atang Trisnanto

Ketua Badan Pembinaan Wilayah (BPW) PKS Banjabar (Banten, Jakarta, dan Jawa Barat) Achmad Ru'yat sat mengikuti kegiatan di Alun-alun Kota Bogor, Selasa (16/4/2024). IST

BOGOR – Ketua Badan Pembinaan Wilayah (BPW) PKS Banjabar (Banten, Jakarta, dan Jawa Barat) Achmad Ru’yat optimis Ketua DPD PKS Kota Bogor Atang Trisnanto bakal diusung untuk maju di Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Bogor 2024 ini. Hal ini lantaran Atang dianggap sosok muda yang mampu memenangkan PKS di Kota Bogor.

“Ya, jadi PKS Kota Bogor punya ketua DPD dan menjabat sebagai Ketua DPRD Kota Bogor. Ya mudah-mudahan bisa berkolaborasi dengan berbagai tokoh ya yang bisa berpasangan maupun partai pengusung,” ungkap Achmad Ru’yat kepada wartawan di Alun-alun Kota Bogor, Selasa (16/4/2024).

Ru’yat melanjutkan, dirinya mendukung agar Atang Trisnanto sukses, mudah-mudahan berjalan lancar.

“Untuk pak Atang, bismillah lah. Semua orang diminta doanya bismillah Weh,” terangnya.

Terkait adanya isu, kader senior PKS yang juga mantan Menteri Pertanian (Mentan), Suswono dikabarkan akan maju, Ru’yat menanggapi hal itu tidak perlu.

“Ya, regenerasi lah yah,” tuturnya.

Sementara itu, saat dikonfirmasi, Ketua DPD PKS Kota Bogor, Atang Trisnanto menuturkan, pihaknya masih menunggu hasil keputusan dari DPP PKS untuk Pilwalkot dan Insya Allah setelah Surat Keputusan (SK) rekomendasi keluar, pihaknya akan langsung tancap gas untuk melakukan upaya-upaya dan ikhtiar pemenangan.

“Kami siap tancap gas. Walaupun sampai hari ini belum keluar SK rekomendasi. Kami saat ini tahap konsolidasi dan memanaskan mesin partai, tetap berjalan,” tegasnya.

“Untuk yang kemarin kami laporkan ke DPW PKS Jawa Barat ada tiga nama kader internal. Untuk dari DPW dilaporkan ke DPP ada dua nama. Pastinya kader terbaik PKS Kota Bogor masuk. Mohon doanya dan hatur nuhun,” pungkas Atang.=ROY

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.