Achmad Fathoni Bersama Relawan SHAF Siap Menangkan Agus Salim di Pilkada 2024

Achmad Fathoni beserta tim nya berfoto bersama. (Ist)

CIBINONG – Seorang politisi senior, Achmad Fathoni melakukan sosialisasi Calon Bupati Bogor dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) KH Agus Salim di wilayah Bogor Timur, pada Selasa (25/6/2024).

Aleg PKS itu pun tak tanggung-tanggung mensosialisasikan KH Agus Salim sebagai Calon Bupati Bogor dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) diwilayah kemenangannya yakni Dapil II Kabupaten Bogor.

“Setelah DPD PKS Kabupaten Bogor mengumumkan KH Agus Salim sebagai Calon Bupati Bogor, saya Achmad Fathoni siap memenangkan beliau (Agus Salim) di Dapil II,” kata Aleg PKS Achmad Fathoni kepada PAKAR, pada 25 Juni 2024.

Ia menambahkan bahwa dirinya akan langsung gasspoll untuk mensosialisasikan Calon Bupati Bogor dari PKS.

“KH Agus Salim adalah sosok muda, pendidik, religius dengan pengalaman pengabdian yang tidak diragukan lagi, baik di PKS, Pemerintahan, dunia pesantren maupun masyarakat luas untuk maju sebagai kontestan Pilkada 2024,” ungkapnya.

Aleg Dapil II itu pun menyampaikan bahwa Agus Salim sempat menjabat Ketua DPD PKS Kabupaten Bogor Tahun 2015-2020c serta seorang pengasuh beberapa pesantren dan lembaga keagamaan, mengisi banyak majelis taklim dan saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bogor.

“Saat beliau memimpin PKS Kabupaten Bogor, PKS mendapatkan peringkat kedua dengan 9 kursi. Masyarakat Kabupaten Bogor yang religius membutuhkan pendidik dan ulama yang berpengalaman seperti beliau,” tambahnya.

Ia juga mengaku sempat mengikuti pelantikan sebagai Satgas Pemenangan Pilkada DPD PKS Kabupaten Bogor ‘Jabar Putih’ sebagai Ketua Bidang Strategi, Visi Misi dan Survei.

“Saya bersama teman-teman Satgas Pemenangan langsung Gasspolll siapkan Strategi terbaik untuk memenangkan KH Agus Salim sebagai Bupati Bogor. Dan kami yakin dengan modal struktur PKS yang solid, kader dan relawan yang militan serta Strategi dan amal jamai yang baik, akan bisa menang. Tentu didasarkan keyakinan bahwa kemenangan datangnya dari Allah SWT,” imbuhnya.

Ia mengaku akan terus melakukan sosialisai dengan jaringan relawan SHAF (SaHabat Achmad Fathoni) sebagai bukti nyata untuk siap bergerak memenangkan KH Agus Salim dalam Pilkada 2024.

“Saya pribadi langsung sosialisasikan ke jaringan relawan SHAF (SaHabat Achmad Fathoni) dan mereka menyatakan siap untuk bergerak memenangkan KH Agus Salim,” pungkasnya. AGE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.