Abdul Yadi Sumbang Tiga Medali Untuk Jabar

Abdul Yadi. IST

CIBINONG – Petugas kebersihan Stadion Pakansari, yang merupakan atlet disabilitas binaan NPCI Kabupaten Bogor, Abdul Yadi berhasil mewujudkan mimpinya meraih tiga medali di pada Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) XVI Papua 2021.

Turun pada cabang olahraga panahan Abdul Yadi berhasil meraih satu medali emas, satu medali perak, dan satu medali perunggu.

Satu medali emas yang didapat Abdul Yadi pada ajag Peparnaa XVI Papua 2021 ini diraihnya dari nomor Mix Tim dan berpasangan dengan Noviera.

Sementara medali perak didapat Abdul Yadi dari nomor aduan putra. Sedangkan satu medali perunggu diraihnya pada nomor total perorangan.

“Alhamdulillah saya bisa mewujudkan target meraih medali di Peparnas XVI Papua 2021, namun semua ini berkat kerja keras dan dukungan semua pihak kepada saya selama ini,” ujar Abdul Yadi, Minggu (14/11/2021).

Menurutnya, raihan medali di Peparnas XVI Papua 2021 ini akan jadi modal baginya untuk menatap event lainnya yang lebih bergengsi.

Tak hanya itu, ia mengaku akan berusaha memberikan yang terbaik bagi kontingen NPCI Kabupaten Bogor pada ajang Peparda Jabar tahun depan di Kabupaten Bekasi. =ADI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.