8 Hari Hilang, Seorang Pria Ditemukan Tewas dengan Cara Gantung Diri

Mayat gantung diri saat dibawa petugas kepolisian sektor Cisarua. Yusman | Pakar

CISARUA – Seorang pria ditemukan tergantung di atas pohon kelapa di areal Villa di Kampung Babakan RT 03/RW 01 Desa Cilember, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Kamis (28/10/2021).

Pria berusia 30 tahun bernama Indra ini tercatat sebagai warga sekitar, namun berdomisili di Kampung Sampay, Desa Tugu Selatan, Kecamatan Cisarua.

Sebelum ditemukan, Indra sempat datang ke vila 57 tak jauh dari tempat kejadian pada Sabtu (20/10/2021).

“Sempat datang ke sini silaturahmi hari Sabtu, dan selanjutnya korban ke belakang vila,” tutur Dede penjaga vila 57 kepada wartawan, Kamis (28/10/2021).

Tak lama korban pergi ke belakang vila, keponakan korban (Tiara) sempat datang mencarinya hingga ke belakang vila sesuai petunjuk Dede penjaga vila 57.

Namun, korban tidak ditemukan. “Ini tas Indra (korban) masih di sini, mungkin ke rumah kerabatnya, nanti juga pulang,” ucap Dede kepada keponakan korban.

Namun hari berganti hari, Indra belum juga pulang hingga membuat keluarga panik dan sepakat mencarinya.

Encup, kakak korban bersama Dede penjaga vila dan dua temannya mulai melakukan pencarian di sekitar Vila 57 pada Rabu (27/10/2021). Namun hingga larut malam korban belum juga ditemukan hingga pencarian dilanjutkan keesokan harinya, Kamis (28/10/2021).

Menjelang pukul 11.30 WIB, Encup mencium bau busuk tak jauh dari Vila 57. Setelah ditelusuri, Encup menemukan telepon genggam korban tergeletak di tanah, dan di lokasi tersebut kakak korban menemukan adiknya tergantung di atas pohon kelapa yang sudah tumbang persis ditebingan. =YUS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.