37 Atlet Baru Dipastikan Masuk PPOPM

Para pelatih dari sembilan cabang olahraga PPOPM terlihat serius mendengar arahan dari Kabid Pembudayaan Olahraga, Elwi Sulistiyo, di Hotel M One. (Abriadi | Pakar)

CIBINONG – Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Bogor, telah melakukan rapat pleno akhir dalam penetapan para siswa baru yang akan jadi bagian atlet PPOPM Dispora Kabupaten Bogor, di Hotel M One, pada Kamis (26/5/2022).

Dikatakan Sekdispora Kabupaten Bogor, Trian, rapat pleno akhir penetapan calon atlet PPOPM Dispora Kabupaten Bogor, merupakan tahap akhir sebelum penetapa nama-nama atlet yang lolos.

“Kita sudah selesai menggelar rapat Pleno. Bahkan dari hasil itu Dispora telah menetapkan 37 kuota atlet baru yang akan jadi atlet PPOPM Dispora Kabupaten Bogor,” kata Trian.

Binpres FPTI Kabupaten Bogor ini menambahkan, ke 37 atlet yang lolos tersebut, tergabung dari sembilan cabang olahraga dari 13 cabor binaan PPOPM, yakni cabang atletik, angkat besi, sepakbola, bola basket, dayung, karate, taekwondo, volly indoor dan volly pasir.

“Tahun 2022 ini kita hanya menggelar seleksi sembilan cabang olahraga. Adapun yang sudah lolos itu 37 atlet. Jadi sekarang ini kita tinggal melakukan surat pemanggilan kepada atlet-atlet yang lolos tersebut,” kata Trian.

Trian menambahkan, pelaksanaan tahapan seleksi berjalan dengan objektif karena Dispora benar-benar menginginkan atlet yang bakal jadi bagian PPOPM Dispora Kabupaten Bogor adalah atlet berkarakter juara dan bermental petarung dalam semua arena event yang bakal diikutinya nanti. =ADI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.