350 Warga Cibanon Divaksin, Ujang Supriadi Bilang Begini

Inilah proses vaksinasi massal di Desa Cibanon. Muhammad Ali | Pakar

SUKARAJA – Pemerintah Desa (Pemdes) Cibanon bekerjasama dengan petugas Puskesmas Kecamatan Sukaraja, mulai melaksanakan vaksinasi massal bagi warga setempat di Balai Serbaguna Cibanon, tepatnya di Kampung Ciangsana RT 01/04.

Kepala Desa Cibanon, Ujang Supriadi menuturkan, bahwa pihaknya menargetkan 350 orang vaksin yang akan disuntikan kepada warga Desa Cibanon untuk pemberian dosis pertama.

“Dosis pertama yang disiapkan sebanyak 350 vaksin untuk diberikan. Saya berharap apa yang sudah kita targetkan dapat terpenuhi dengan baik. Langkah ini kita berikan sebagai bentuk ihtiar untuk memberikan perlindungan kesehatan warga agar terhindar dari penularan virus walaupun termasuk dalam zona hijau,” jelas Ujang kepada wartawan, Selasa (3/8/2021).

Sementara, Babinsa Cibanon Serka Marwan yang juga sebagai Satgas Covid-19 Desa Cibanon berharap, kepada warga desa agar tetap waspada dan jangan lengah walaupun Cibanon berstatus zona hijau.

“Kita tetap waspada walaupun desa kita dalam status aman, patuhi prokes saat keluar rumah. Jangan sampai kita pulang kerumah membawa penyakit, mari saling menjaga agar semua warga Cibanon tetap sehat tidak ada yang tertular,” harapnya. =ALI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.