313 Tokoh Agama Deklarasi Menangkan Jokowi-Ma’ruf Amin

0
4344

BOGOR – Ribuan jamaah bersama 313 tokoh muslim dari Bogor, Depok dan Bekasi, deklarasi dukungan dan siap memenangkan pasangan capres dan cawapres nomor satu Joko Widodo dan Ma’ruf Amin.

Deklarasi dilakukan di GOR Indoor Pajajaran, Kota Bogor, Minggu (17/3/2019). Pada kesempatan tersebut, juga ditegaskan tidak akan melakukan politik praktis di tempat ibadah.

Acara bertajuk Istighosah dan Bermunajat 313 digagas Aliansi Dewan Masjid Bogor (Adem).

Ketua Adem Bogor, Abdulah Nawawi mengatakan, pihaknya sudah menyatakan satu visi dan misi untuk memenangkan pasangan capres dan cawapres nomor satu.

“Kami dari wilayah penyangga ibukota mendoakan Jokowi untuk melanjutkan kembali tugasnya lima tahun ke depan didampingi Ma’ruf Amin,” ujarnya kepada wartawan.

Abdulah Nawawi menjelaskan, Jokowi sudah membuktikan kerja nyata dan prestasinya selama menjabat sebagai kepala negara. “Pemerataan pembangunan infrastruktur jalan dengan membangun tol lintas provinsi di Indonesia dan pembagian sertifikat secara gratis kepada masyarakat, merupakan dua diantaranya,” kata dia.

Presiden Majelis Dzikir RI 1 Habib Salim Jindan Baharun mengatakan, yang hadir dalam kegiatan ini sudah bersepakat untuk memenangkan pasangan nomor satu Jokowi-Ma’ruf Amin.

“Tidak ada kata ijitima ulama dalam mendukungnya. Namun, kami menyatukan visi dan misi agar pasangan Jokowi Maaruf Amin bisa menang pada Pilpres mendatang,” tandasnya.

Tokoh muslim yang terlibat dalam kegiatan ini diantaranya Ketua PC Anshor Kabupaten Bogor yang juga Pimpinan Aliansi Dewan Masjid Bogor KH. Abdullah Nawawi, Presiden Majelis Dzikir RI 1 Habib Salim Jindan Baharun, Pimpinan Majlis Al Isroq Habib Abdullah bin Abu Bakar, dan Pimpinan Majlis Ratib Riyadhun Nur Habib Mukhsin Al Atthos.

Kemudian, Pimpinan Ponpes Al Minhaj Al Islamy Caringin Kab upayen Bogor KH. Tb.Nawawi MDZ, dan Ketua Pusdai Jawa Barat Dr. KH Khoirul Anam. Walikota Bogot Bima Arya Sugiarto juga terlihar hadir. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.