26 Kontingan Ramaikan Event PDBI Kota Bogor

Ketua Umum Pengkot PDBI Kota Bogor, Dedi Mulyadi (kanan) saat memberikan sambutan kepada peserta yang ambil bagian pada event Drumband PDBI Kota Bogor tahun 2024, di GOR Indoor A Pajajaran, Minggu (19/5/2024). (Abriadi | Pakar)

BOGOR – Sebanyak 26 Kontingen drumband perwakilan dari TK, SD, SMP dan SMA di Kota Bogor, antusia mengikuti Kejuaraan Drumband, yang digelar Pengurus Kota Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI) Kota Bogor, di Gelangang Olahraga (GOR) Indoor A Pajajaran, Minggu (18/5/2024).

Ketua Umum PDBI Kota Bogor, Dedi Mulyadi mengatakan, event ini merupakan event rutin tahunan. Bahkan kata Demul-sapaan akrab dari Ketua PDBI ini, kejuaraan kali ini merupakan event ke-20 yang telah digelar Pengkot PDBI Kota Bogor.

“Event ini rutin kita gelar, dan target utama kita, menggali potensi-potensi lokal yang ada di Kota Bogor,” kata Demul, disela-sela pembukaan kejuaraan drumband, Minggu (19/5/2024).

Demul berharap, melalui event tersebut, kedepannya banyak lahir talenta-talenta atlet drumband yang bisa mengharumkan nama Kota Bogor, baik di ajang Porprov Jabar 2026, maupun event-event resmi lainnya.

Sedangkan bagi anak usia dini, tambah Demul, setidaknya para anak-anak ini dapat lebih mengenal olahraga drumband, dan ketika mereka sudah beranjak dewasa mereka bisa menjadi bagian dari atlet-atlet drumband Kota Bogor.

Sementara itu, Kadispora Kota Bogor, Taufiq sangat mengapresiasi antusia peserta yang ambil bagian pada Kejuaraan Drumband yang digelar Pengkot PDBI.

“Kita berharap, melalui event ini muncul potensi-potensi atlet yang andal bagi cabor drumband Kota Bogor kedepannya,” kata Taufiq. =ADI/*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.