26 Atlet dari Empat Klub Anggota Perpani Ramaikan Seleksi Menuju BK Porprov

Para atlet panahan dari klub anggota Pengcab Perpani Kota Bogor, tengah mengikuti seleksi pembentukan tim Pelatcab Panahan 'Kota Hujan' menuju BK Porprov XIV Jawa Barat 2022 tahun 2021 di lapangan luar GOR Pajajaran, Jumat (2/4/2021). Abriadi | Pakar

BOGOR – Sebanyak 26 atlet panahan dari empat klub anggota Pengurus Cabang Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Kota Bogor, ambil bagian dalam seleksi pembentukan atlet yang akan memperkuat tim panahan ‘Kota Hujan’ pada Babak Kualifikasi Pekan Olahraga Provinsi (BK Porprov) XIV Jawa Barat 2022, tahun 2021.

Seleksi tahap pertama yang dilakukan Pengcab Perpani Kota Bogor, merupakan langkah awal untuk melihat potensi-potensi terbaik dari 26 atlet yang ikut dalam seleksi yang digelar Pengcab Perpani, di Gelanggang Olahraga (GOR) Pajajaran, Jumat (2/4/2021).

Sekretaris Umum Pengcab Perpani Kota Bogor, Irna Kusumawati mengatakan, jika pihaknya saat ini tengah mencari atlet-atlet terbaik melalui seleksi yang diikuti 26 atlet dari empat klub anggota Pengcab Perpani ‘Kota Hujan’.

“Seleksi sedang berjalan, bahkan ke-26 atlet ini sangat antusias dalam membuktikan kualitas terbaiknya, agar bisa lolos dan masuk dalam skuat panahan Kota Bogor menuju BK Porprov 2021,” ujarnya.

Irna menambahkan, bahwa seleksi ini merupakan tolak ukur Pengcab mencari atlet terbaik. Karena Pengcab Perpani Kota Bogor punya target, yakni lolos dari BK Porprov.

“Kita punya target di ajang BK Porprov 2021. Jadi penetapan nama atlet yang akan masuk dalam tim Pelatcab Perpani Kota Bogor, menuju BK Porprov, harus benar-benar atlet yang terbaik,” tegasnya. =ADI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.