25 Tabung Gas Dalam Warung Digondol Maling

Pemilik warung sedang menunjukan lokasi hilangnya tabung gas karena digondol maling. Firman|Pakar

DRAMAGA – Sedikitnya 25 Tabung Gas jenis melon ukuran 3 kilogram yang masih berisi penuh didalam warung milik Mulyasari warga RT 4/RW 09 di Pangkalan Angkot Ciherang Sawah, Desa Ciherang, Kecamatan Dramaga, raib di gondol maling. Menurut Mulyasari, kasus pencurian yang menimpanya terjadi pada Rabu Malam (29/04/2021) pekan lalu, dimana sang pencuri masuk melalui pintu belakang dengan cara kunci grandel pintunya di congkel.

“Sebanyak 25 Tabung gas ukuran tiga kilogram yang masih berisi penuh gas di warung saya, hilang di gondol maling,” kata Mulyasari pemilik warung kepada pakuanraya.com.

Sedangkan dari 25 Tabung gas yang hilang tersebut sambungnya, ia mengalami kerugian senilai Rp. 4.750.000,-. “Hanya 25 tabung gas saja yang di ambil oleh pencuri, sedangkan makanan ternak dan barang dagangan lainnya yang juga tersimpan di dalam warung masih utuh tidak dijarah,” ungkapnya.

Ia menambahkan, kasus pencurian yang dialaminya itu, baru diketahui pada Kamis pagi, atau tepatnya saat roling door warung yang berada di bagian depan dibukanya. “Betapa terkejutnya saya begitu melihat pintu belakang warung sudah terbuka lebar,” bebernya.

Mulyasari mengaku jika kasus yang dialaminya itu telah dilaporkan ke pihak ketua RT yang selanjutnya kata ketua RT, laporannya akan ditindak lanjutinya ke Babinmas Desa Ciherang. “Sayangnya sudah berlangsung empat hari, tidak juga ada polisi yang datang ke warung saya untuk melakukan penyelidikan,” tandasnya.

Bripka Suryadin Babinmas Desa Ciherang dari polsek Dramaga saat dihubungi menyatakan sampai saat ini belum menerima adanya aduan apapun tentang ada warga yang warungnya di sekitar Pangkalan Angkot Ciherang Sawah, alami pencurian. “Saya imbau agar pemilik warung segera melaporkan kasus pencurian yang menimpanya itu ke Polsek Dramaga”,tandasnya. JEF

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.