24 Pebasket Putra Lolos Seleksi Tahap Pertama

Para pebasket putra yang lolos dalam tahap seleksi pertama, tengah mendengarkan arahan dari tim seleksi dan pelatih, di GOR Rajawali-Kedung Halang, Kota Bogor, Minggu (2/6/2024). IST

CIBINONG – Sebanyak 24 pebasket putra perwakilan dari klub-klub anggota Pengurus Cabang Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Kabupaten Bogor, lolos dalam seleksi tahap pertama, yang digelar di GOR Karadenan Cibinong, pada Sabtu (1/6/2024).


Ke-24 pebasket yang lolos tersebut, merupakan hasil dari 95 pebasket yang mengikuti tahapan seleksi pembentukan tim bola basket putra menuju Kejuaraan Daerah (Kejurda) Bola Basket Jawa Barat tahun 2024. Bahkan ke-24 pebasket, telah menjalani latihan di GOR Rajawali-Kedung Halang, Kota Bogor, Minggu (2/6/2024).


Wakil Ketua Perbasi Kabupaten Bogor, Atis Tardiana mengatakan, pada seleksi seleksi yang digelar Perbasi dalam menghadapi Kejurda, yang akan digalar November 2024 mendatang, sudah menetapkan 24 nama.


”Kita sudah mendapatkan 24 pebasket untuk tim putra. Namun proses seleksi promosi dan degradasi terus berjalan, hingga tim pelatih menentukan 12 atlet yang akan mewakili Perbasi Kabupaten Bogor, untuk Kejurda Bola Basket Jawa Barat tahun 2024,” kata Atis Tardiana.


Atis menjelaskan, selama enam bulan kedepan, sebelum Kejurda digelar, tim pelatih akan rutin menggelar latihan bersama dengan ke 24 atlet tersebut. Mengingat dari hasil latihan bersama tersebut, tim pelatih bisa menentukan 12 atlet yang akan mewakili Perbasi Kabupaten Bogor, di ajang Kejurda 2024.


”Saya ingin, seleksi ini berjalan dengan baik, karena kita mau, atlet yang akan dikirim untuk kejurda 2024 nanti, merupakan pebasket-pebasket andal, yang bisa membawa harum nama Kabupaten Bogor di ajang kejurda kali ini,” kata Atis. =ADI


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.