Gagal Nyalip, Pengendara Motor Trail ini Tewas Ditempat

CIBUNGBULANG – Pengemudi sepeda motor Trail bernomor polisi F 6595 FFJ tewas saat hendak menyelip kendaraan didepannya. Peristiwa yang terjadi tepat di depan kantor UPT Pajak Cibungbulang, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor, mengakibatkan Erik Purnawan Anwar mengalami luka-luka dan tewas di lokasi kejadian, Senin (28/6/2021).

Warga Kampung Cibeber, Desa Curug Bitung, Kecamatan Nanggung itu langsung tergeletak. Warga yang melihat kejadian itu langsung menghampiri korban. Anggota lantas Polsek Cibungbulang, Bripka Muhamad Ilyas mengatakan, korban melaju dari arah Leuwiliang menuju Kota Bogor untuk bekerja, namun saat hendak menyelip korban olenh hingga terjatuh.

“Saat nyelip oleng hingga terjatuh namun sayang di belakang terlindas, hingga korban langsung meninggal dunia dilokasi kejadian,” ujarnya kepada pakuanraya.com.

Lanjut dia, mengetahui hal tersebut pihaknya langsung terjun kelokasi untuk mengamankan dan mengatu lalulintas yang mengakibatkan kemacetan. “Kita mengatur lalulintas yang mengakibatkan kemacetan panjang, dalam hal ini kini dalam penanganan unit laka lantas Polsek Dramaga Polres Bogor,” jelasnya. FIR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.