158 Petugas Pelayan Publik di Parung Terima Vaksinasi Covid-19

Camat Parung Yudi Santosa saat menerima vaksin covid 19 bersama petugas pelayan publik lainnya di Kecamatan Parung. Fahri | Pakar

PARUNG – Kegiatan vaksinasi Covid-19 tahap kedua untuk para petugas pelayanan publik di wilayah Kecamatan Parung telah dilakukan oleh tim vaksinator dari Puskesmas Cogreg dan Puskesmas Parung. Kegiatan tersebut berlangsung di halaman kantor Kecamatan Parung, Rabu (3/3/2021).

Kegiatan vaksinasi akan dilakukan selama dua hari dan akan diikuti oleh petugas dari beberapa unsur diantaranya TNI, Polri, pegawai/staf Kecamatan, Petugas Satpol PP, KUA dan MUI.

“Hari pertama vaksinasi akan dilakukan kepada 46 anggota Polsek Parung, 21 anggota
Koramıl Parung, 39 petugas dan staf Kecamatan Parung dan 9 petugas unit Satpol PP,” ungkap Camat Parung Yudi Santosa, Rabu (3/3/2021).

Untuk hari kedua, sambung Yudi, ada 20 petugas KUA Parung dan 23 pengurus MUI Parung. Sehingga total keseluruhan ada 158 petugas pelayanan publik di Kecamatan Parung yang akan menerima vaksin covid 19.

Camat Parung menambahkan, dengan adanya vaksinasi ini, maka petugas pelayanan publik semakin percaya diri dalam tugasnya untuk melayani masyarakat.

“Sehingga nanti pada waktunya, masyarakat akan termotivasi dan bersedia untuk mengikuti program vaksinasi covid 19. Dan secara perlahan bisa terbentuk herd imunity di masyarakat,” pungkas Yudi Santosa. =FRI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.