14 Saksi Digarap Polisi Ungkap Kasus Pembunuhan DP

Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro. (SYARIF)

BOGOR – Jajaran Polresta Bogor Kota hingga saat ini masih melakukan penyelidikan terkait kasus pembunuhan wanita berinisial DP yang jasadnya ditemukan dalam kantong plastik hitam di kawasan Jalan Cilebut, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor. Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro mengatakan, saat ini sedang intensif melakukan pemeriksaan kepada saksi-saksi.

“Ada penambahan jumlah saksi yang diperiksa. Sedang didalami petugas,” ucapnya kepada pakuanraya.com, ketika ditemui usai rapat penanganan COVID-19 Kota Bogor di gedung eks DPRD, Jalan Kapten Muslihat, Selasa (2/3/2021).

Sementara, Kasat reskrim Polresta Bogor Kota, Kompol Dhoni Erwanto menyebutkan, sampai hari ini sudah ada 14 orang saksi yang diperiksa. “Totalnya sudah 14 orang ya yang diperiksa,” ujarnya.

Ketika ditanyakan, apakah dari 14 orang saksi yang diperiksa intensif itu ada yang mengarah kepada pelaku pembunuhan siswi SMAN 1 Cibungbulang, Dhoni menegaskan bahwa hingga saat ini masih dalam penyelidikan. “Masih proses penyelidikan dan pendalaman,” jelasnya.

Sebelumnya, berdasarkan hasil otopsi pada tubuh korban DP, polisi mengungkapkan kematian DP disebabkan oleh adanya cekikan di bagian leher. Tidak ada kekerasan seksual pada korban, dan tidak ada luka terbuka, hanya memar pada leher yang diakibatkan cekikan sehingga mengakibatkan korban meninggal dunia. RIF

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.