13 Orang Gagal Divaksin di Nanggung, ini Sebabnya

Kegiatan vaksinasi tahap kedua dilaksanakan di Kecamatan Nanggung dan diikuti oleh Camat Nanggung Ae Saepuloh bersama jajarannya. (FIRMAN)

NANGGUNG – Kegiatan penyuntikan vaksin Sinovac Covid-19 di Kecamatan Nanggung sudah dilaksanakan. Dalam pelaksanaannya, ada 13 orang yang gagal di vaksinasi. Kegiatan vaksinasi tahap kedua di peruntukan untuk TNI, Polri, dan ASN, Rabu (3/3/21).

Kepala Puskesmas Nanggung Baringin Manik, menuturkan, vaksinasi tahapan kedua yang di peruntukan kepada TNI, polri, dan ASN, total 190 peserta calon vaksinasi namun di bagi menjadi 2 kegiatan. “Sekarang hari pertama kegiatan vaksinasi tahapan kedua, total ada 160 peserta yang mendapat vaksin Sinovac ini,” ujarnya kepada wartawan.

Ia menyebutkan, ada 13 orang yang gagal melakukan vaksinasi. “Dari hari pertama yang harus melakukan vaksinasi total 90 orang, namun 13 orang di nyatakan gagal di karenakan tensi darah yang tinggi, memiliki penyakit bawaan, dan demam,” terangnya.

Sementara, salah satu yang mendapatkan suntik vaksin adalah Camat Nanggung Ae Saepuloh, dirinya bersyukur dan lega telah melakukan vaksinasi. “Saya merasa bersyukur mendapatkan vaksinasi, dan Alhamdulillah tidak ada terjadi sesuatu seperti kabar berita yang saya nilai hoax,” tegasnya. FIR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.