120 Golfer Ramaikan Event Soca HJB ke-542 di Sentul Highlands Golf Club

Ketua Panitia Pelaksana, Risca Oktavia, saat memberikan keterangan kepada wartawan. IST

BABAKAN MADANG – Soca sukses menyelenggarakan event golf dalam rangka rangkaian Hari Jadi Bogor (HJB) ke-542, di Sentul Highlands Golf Club, Kamis, (27/6/2024).

Ini merupakan event kedua Soca dalam rangkaian HJB. Untuk kali ini, 120 pegolf bertanding untuk mendapatkan nilai terbaik.

Ketua Panitia Pelaksana dari Soca, Risca Oktavia mengatakan, event ini terselenggara berkat kerja sama PT Sentul City dan Bank Jabar.

“Ini event kedua kami di cabang olahraga golf. Peserta ambil bagian dari Jabodetabek, didominasi Kota dan Kabupaten Bogor,” kata wanita yang akrab disapa Caca ini.

Caca menambahkan, antusias dari para peserta sangat tinggi. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya ‘daftar tunggu’ pegolf. “Peserta untuk tahun ini sengaja kami batasi. Hanya 120 pegolf saja, supaya waktunya terkejar,” sambung Caca.

Caca menerangkan, acara golf ini juga dihadiri Pj Bupati Bogor, Asmawa Tosepu, Pj Walikota Bogor, Hery Antasari, dan tamu undangan lain dari DPRD. “Acara sukses, peserta pun mendapat pelayanan yang sangat baik,” katanya menjelaskan.

Ke depan, kata Caca, Soca pun bakal merancang event prestasi bertajuk Kejuaraan Nasional (Kejurnas). “Ya, nanti kami bakal menggelar event prestasi. Kebetulan, tim kami juga sudah punya data para atlet profesional juga,” pungkasnya. =AIM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.