33 Tim Bola Basket Ramaikan Event FKBC

Pemain Bogorians Basketball Academy saat bertanding melawan Tim Polpat, di Gelanggang Olahraga (GOR) Bogor Sport Management (BSM) Kedai Fatimah, Bubulak, Kota Bogor, kemarin. (Gio | Magang)

BOGOR – Sebanyak 32 tim bola basket di Kota Bogor, ambil bagian pada event Festival Kemerdekaan Basketball Competition (FKBC) 2022, yang berlangsung di Gelanggang Olahraga (GOR) Bogor Sport Management (BSM) Kedai Fatimah, Bubulak, Kota Bogor, sejak 2 hingga 17 Agustus mendatang.

“Tujuan kita gelar event ini untuk anak-anak yang mempunyai semangat berlatih tapi jarang ikut berkompetisi. Oleh sebab itu kami lakukan kompetisi ini untuk anak-anak yang kurang berkontribusi di dalam tim nya” kata Ketua Pelaksana event FKBC, Ricky Ahmad, Kamis (4/8/2022).

Ricky menjelaskan, pada event FKBC ini terdapat tiga kategori di antaranya Ku-10 mix 12 tim, Ku-12 putra-putri 11 tim, dan Ku-14 putra-putri ada 10 tim.

“Melihat antusias peserta cukup tingga, bahkan para tim yang mengikuti ajang kompetisi FKBC ini sudah lumayan bagus, karena kita sudah mengumumkan event ini sejak satu bulan yang lalu,” jelas Ricky.

Ricky mengatakan bahwa, para juara dari seluruh kategori pada event ini, akan mendapatkan sertifikat, medali, dan juga piala bergilir.

“Harapan saya untuk anak-anak yang hastag dari bangku cadangan, semoga aja dengan adanya event ini mereka yang hastag bangku cadangan ini bisa terdevelop dan makin pede di pertandingan-pertandingan berikut nya” kata Ricky. =MG-2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.