11 Kambing di Ciomas Hilang Dicuri Saat Pemilik Hendak Beri Pakan

Petugas Polsek Ciomas saat mengecek lokasi hilangnya kambing milik warga Ciomas (Dok.Polisi)

CIOMAS – Nasib nahas dialami Hamid,
seorang pemilik kambing di Kampung Sinar Harapan RT 002/ RW 007, Desa Pagelaran, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor.

Saat akan memberi pakan untuk hewan ternaknya, Hamid mendapati kambing-kambingnya itu hilang. Tak tanggung-tanggung ada 11 ekor yang dikabarkan tidak ada lagi di dalam kandangnya tersebut.

Peristiwa ini dikonfirmasi Kapolsek Ciomas, Kompol Iwan Wahyudi. Dia membenarkan kasus kambing hilang yang dialami Hamid yang diduga kuat dicuri.

Iwan menyebut peristiwa itu terjadi sekitar pukul 11.00 WIB pada Sabtu 20 April 2024 saat Hamid hendak memberikan pakan.

“Pemilik, Bapak Hamid, kaget saat hendak memberi makan kambing karena kambing-kambingnya tidak ada di kandang,” ungkap Iwan, Minggu (21/4/2024).

Setelah menyadari kehilangan kambingnya, Hamid segera melaporkan kejadian ini kepada piket Reskrim Polsek Ciomas serta anggota Bhabinkamtibmas setempat.

“Kepolisian telah menerima laporan dan sedang melakukan penyelidikan terkait pencurian. Seluruh informasi terkait kasus ini akan diproses dengan serius untuk mengungkap pelaku pencurian,” jelas Iwan.

Hingga saat ini, pihak kepolisian terus melakukan penyelidikan dan mengumpulkan informasi terkait pencurian hewan ternak.

“Penyelidikan terus dilakukan untuk mengidentifikasi pelaku dan memulihkan kerugian yang dialami oleh pemilik ternak,” tandasnya. =MAM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.