100 Tim Senam Pancakarsa Lolos ke Final

Peserta Senam Pancakarsa, tengah mengikuti babak semifinal di Gate 6 Stadion Pakansari, Cibinong, Sabtu (27/11/2021). IST

CIBINONG – Sebanyak 100 tim senam Pancakarsa dari berbagai kategori dinyatakan lolos ke Final Lomba Senam Pancakarsa 2021 yang akan digelar pada tanggal 4 Desember 2021. Hal itu dikatakan Ketua Panitia Senam Pancakarsa, Reza Zaqiah, Minggu (28/11/2021).

“Lomba senam Pancakarsa sudah menyelesaikan tingkat Kecamatan dan Kabupaten, bahkan sudah menghasilkan 40 juara yang akan tampil di partai final pada 4 Desember 2021,” ujar Reza Zaqia.

Reza melanjutkan, untuk seleksi tingkat Kabupaten Bogor kategori Umum, SKPD dan Pelajar juga sudah menyelesaikan babak semifinal yang dilakukan pada hari, Sabtu, 27 November 2021.

“Untuk babak semifinal ini telah menghasilkan 35 grup dari kategori umum, delapa tim kategori SKPD dan sebanyak 17 grup dari kategori pelajar. Jadi totalnya ada 100 grup lomba Senam Panckarsa yang akan tampil di babak final Senam Pancakarsa,” ujarnya.

Secara keseluruhan, kata Reza, perhelatan babak semifinal yang dipusatkan di Gate 6 Stadion Pakansari, Cibinong berlangsung dengan baik dan lancar.

“InsyaAllah hasil positif dari acara semifinal ini akan jadi motivasi kami untuk lebih baik lagi pada acara final yang akan dihadiri Bupati Bogor, Ketua Umum KORMI Pusat, Ketua Umum KORMI Jawa Barat,” kata Reza menjelaskan.

Tak hanya itu, kata Reza, semua rangkaian kegiatan lomba Senam Pancakarsa 2021 ini menerapkan protokol kesehatan baik untuk semua peserta atapun panitianya.

“Minimal semua peserta harus sudah punya  aplikasi PeduliLindungi dan sudah melakuksan minimanya vaksin yang kesatu,” katanya. =ADI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.