100 Guru Olahraga dan Atlet Ikuti Pelatihan Tenaga Keolahragaan dan Organisasi Cabor Hockey

Ketua FHI Kabupaten Bogor, Muhammad Saepudin. IST

CIBINONG – Sebanyak 100 guru SMP dan Atlet se-Kabupaten Bogor mengikuti kegiatan Pelatihan Tenaga Keolahragaan dan Organisasi Cabor Hockey yang dilakukan Subkor PITOK Dispora, Kabupaten Bogor di salah satu hotel yang ada di kawasan Megamendung, 13 sampai 16 November 2023.

Kegiatan kali ini dibuka secara langsung oleh Kadispora Kabupaten Bogor, Asnan AP dan dihadiri oleh Ketua FHI Kabupaten Bogor, Muhammad Saepudin dan Joko Widodo salah satu pejabat eselon IV di Dispora Kabupaten Bogor.

Ketua FHI Kabupaten Bogor, Muhammad Saepudin mengatakan jajaran pengurus Hockey Kabupaten Bogor sangat menyambut positif kegiatan pelatihan kali ini.

Apalagi, kata Aep panggilan akrab dari Ketua FHI Kabupaten Bogor ini, pemateri yang menjadi narasumber dari kegiatan ini adalah salah satu wasit Hockey Internasional yakni Salman M, Pd dan perangkat pertandingan dari FHI Jabar.

“Saya berharap semua peserta bisa fokus dalam meningkatkan wawasan kepelatihan, manajemen dan pengembangan organisasi cabor Hockey di Kabupaten Bogor,” ujar Aep yang saat ini tercatat sebagai Sekcam Megamendung, Selasa, 14 November 2023.

Program kegiatan pelatihan yang melibatkan banyak cabor di Subkor PITOK Dispora merupakan hasil atau buah pemikiran Muhammad Saepudin selama menjabat sebagai Sukbor PITOK beberapa waktu lalu.

Kadispora Kabupaten Bogor, Asnan AP berharap kegiatan ini bisa memberikan konstribusi positif bagi perkembangan olahraga Hockey di Kabupaten Bogor.

“Saya optimis dari 100 peserta yang ambil bagian dalam pelatihan kali ini nantinya akan menjadi pendorong kemajuan dan perkembangan olahraga Hockey di sekolah yang ada di Kabupaten Bogor,” pungkasnya. =ADI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.