10 Pegawai Positif, Seluruh Sidang di PN Cianjur Ditunda

Gedung Pengadilan Negeri Kabupaten Cianjur. Endi|Pakar

CIANJUR – Sepuluh orang pegawai Pengadilan Negeri (PN) kelas II B Cianjur, terkonfirmasi positif COVID-19. Aktivitas persidanganpun dihentikan sementara mulai pekan depan. Humas Pengadilan Negeri Cianjur Donova Akbar, mengatakan awalnya diketahui ada dua orang pegawai melaporkan jika mereka terkonfirmasi positif Corona usai menjadi test. Setelah itu, pihak PN Cianjur melakukan test masalah dan terkonfirmasi ada beberapa yang juga positif COVID-19.

“Jadi total ada 10 orang pegawai yang terkonfirmasi positif Corona,” ujar Akbar saat ditemui di Pengadilan Negeri Cianjur, Jalan Dr Muwardi, Rabu (23/6/2021).

Menurutnya 10 orang tersebut merupakan pegawai PN, sedangkan untuk hakim tidak ada yang terpapar. “Hakim sudah ditest, semuanya negatif,” ucap dia.

Ketua Pengadilan Negeri Cianjur Taufan Rachmadi untuk mencegah penyebaran, aktivitas di lingkungan PN dibatasi. Untuk pekan depan, rencananya seluruh agenda persidangan akan ditunda. “Mulai tanggal 28 Juni hingga tanggal 2 Juli 2021 aktivitas dibatasi, tidak ada persidangan. Semuanya ditunda,” kata dia.

“Sedangkan untuk pekan hingga, tepatnya hingga hari Jumat (24/6) masih ada sidang. Tetapi hanya untuk sidang putusan dan tuntutan. Untuk agenda yang menghadirkan saksi dan lainnya ditunda,” pungkasnya. NDI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.