10 Pasangan Muda Diamankan, ini yang Dilakukan Polsek Pacet Cianjur

CIANJUR – Sebanyak 10 pasangan muda berhasil terjaring polisi saat menggelar razia di Kecamatan Pacet, Senin (22/2/2021) dini hari . Pasangan yang diduga berbuat mesum itu diamankan dan didata oleh petugas.

Para pasangan itu diamankan saat Polsek Pacet dan tim gabungan melakukan razia penyakit masyarakat (Pekat), mulai dari Minggu (21/2/2021) malam hingga Senin (22/2/2021) dini hari. Dengan menyisir beberapa lokasi yang diduga digunakan tempat maksiat.

Kapolsek Pacet, AKP Galih Apria mengatakan, Mereka diamankan dari beberapa penginapan dan kos-kosan di Kecamatan Cipanas Cianjur. “Saat razia kami dapati sejumlah pasangan bukan suami istri berada di dalam kamar kos dan penginapan,” kata dia kepada Wartawan.

Galih menjelaskan, 10 pasangan mesum tersebut tidak bisa menunjukan buku nikah atau identitas lainnya. Sehingga, petugas membawa mereka ke Kapolsek Pacet untuk didata dan dimintai keterangan. “Pasangan-pasangan yang diduga akan berbuat mesum kami bawa ke kantor untuk didata,” jelasnya.

Menurutnya, razia tersebut dilakukan untuk mencegah penyakit masyarakat di tengah pandemi COVID-19 ini. Apalagi Cianjur juga merupakan Kota Santri, dimana kegiatan negatif dapat mencoreng nama baik Cianjur.

“Makanya kita akan terus patroli dan razia. Selain itu juga kami gencarkan patroli untuk mencegah geng motor hingga kerumunan masyarakat yang melanggar protokol kesehatan,” pungkasnya. NDI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.