10 Atlet Kota Bogor Perkuat Kontingen Indonesia di Pentas SEA Games Vietnam

Beberapa atlet asal Kota Bogor, berfoto di Bandara Hanoi-Vietnam, kemarin. (Foto Tangkapan Layar Akun Instagram KONI Kota Bogor)

BOGOR – Sebanyak 10 atlet dan tiga pelatih perwakilan dari Kota Bogor, memperkuat Kontingen Indonesia, pada SEA Games 2021 di Hanoi-Vietnam sejak 12-23 Mei 2022.

Sepuluh atlet tengah berjuang untuk Indonesia di ajang Sea Games 2021 tersebut di antaranya Dewa Kadek Rama (Judo), Defia Rosmaniar (Taekwondo), M. Rizal (Taekwondo), Yuda Firmansyah (Dayung), Zoura Nebulana (Wushu), Fathur Gustavian (Menembak), Audrey (Menembak), Dewi Laila (Menembak), M.Iqbal Rahmatullah (futsal) dan Firman Ardiansyah (futsal).

Sementara tiga pelatih yakni Ipung Saiful Tammamie (Menembak), Maulana Hadir (Taekwondo) dan Ade Sujana (Judo). Hal itu dikatakan Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Bogor, Moch Benninu Argoebie, Kamis (12/5/2022).

“Saat ini semua atlet sudah ada di Hanoi-Vietnam, bahkan mereka juga sedang menunggu jadwal pertandingan, sesuai cabang olahraga yang mereka ikuti,” ujarnya.

Bukan itu saja, Benn-sapaan akrab Moch Benninu Argoebie, sangat optimis, sepuluh olahragawan asal ‘Kota Hujan’ mampu mempersembahkan medali emas, medali perak, maupun medali perunggu untuk Kontingen Merah Putih pada pentas olahraga paling akbar dua tahunan di Asia Tenggara ini.

‘Saya sangat optimis, sepuluh atlet andalan Kota Bogor itu, bisa mengharumkan Indonesia melalui medali yang mereka raih dari cabang olahraga yang mereka ikuti,” kata Benn menjelaskan.

Selain itu, kata Benn, dirinya akan memantau semua perkembangan atlet yang sedang berjuang untuk Indonesia di ajang Sea Games 2022. =ADI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.