1.859 Insan Perhotelan Kota Bogor Divaksinasi

BOGOR – Sebanyak 1.859 orang insan perhotelan yang tergabung di Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kota Bogor melakukan vaksinasi covid-19 di Puri Begawan, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Kamis (25/3/2021).

Ketua PHRI Kota Bogor, dr. Yuno Abeta Lahay mengatakan, 1.859 orang yang di vaksin berasal dari 39 hotel dan restoran yang ada di Kota Bogor dari target pengajuan sekitar 4.000 orang. “Jadi baru 2.600 orang yang sudah di vaksin mulai dari direksi, managemen, staff karyawan tetap, outsourcing, casual sampai pekerja harian,” ucapnya.

Yuno berharap, setelah selesai semua insan perhotelan di vaksin dapat mengembalikan kepercayaan pengunjung untuk tidak ragu berwisata ke Kota Bogor dan memulihkan okupansi hotel.

“Okupansi sudah mulai membaik, sekarang hotel kisarannya sudah diangka 50 persen karena di weekday itu dari meeting kementrian dan lembaga sudah jalan. Apalagi setelah pemberhentian ganjil genap, ditambah kasus positif covid nya juga semakin menurun sehingga dampak untuk pariwisatanya bisa menjadi lebih baik lagi,” pungkasnya. RIF

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.