In Memoriam Jackson Wilhelmus & Chrizz MMD

by Achmad Kurniawan 1975 views

PAKAR ONLINE - X-ONE Club n Karaoke yang terletak di Jalan Siliwangi No 25 Kota Bogor, telah menggelar event yang dirancang khusus untuk mengenang Jakcson Wilhelmus, dan Chrizz VMD. Keduanya adalah korban dari terbakarnya kapal Zahro Express tujuan Muara Angke-Pulau Tidung. Sebagai ajang penghormatan, X-One mendatangkan beberapa disc Jockey ternama, dan digelar tiga hari secara beruntun.

Mereka yang tampil menggunakan sebuah kaos berwarna putih, dengan gambar almarhum Jackson Wilhelmus, dan Chrizz VMD. Pada event pertama 11 Januari, X-One mendatangkan DJ Luna, Ellieza, Shinta Krisna, dan Mitha Thania. Setelah itu, 12 Januari mereka yang tampil adalah DJ Eky Duta, Arifin, Derry Agstyan, Dennis Praja, Fathriya Patrick, dan Andri Duta.

Pada hari ketiga, X-One mendatangkan DJ Adieh Flowz, Yoga Sastra, Rindra, serta Alvin X-Pin. Di penghujung acara, Adytia Kusuma yang menjabat sebagai Head DJ X-One tampil untuk memeriahkan acara.

“Event ini digelar untuk mengenang, sekaligus sebagai penghormatan untuk kawan terbaik kami, Jackson Wilhelmus, dan Chrizz MVD,” kata Adytua Kusuma. FIRMAN KUSMIAZI (PAKUAN RAYA)