Legenda Persikabo Ini Sebut Keuangan Belum Stabil

by Achmad Kurniawan 623 views

PAKAR ONLINE - CIBINONG - Adanya desakan dari suporter kepada Persikabo menjelang bergulirnya Divisi Utama 2017, membuat salah seorang pengurus angkat bicara.

Manajemen melalui Sairan menjelaskan, sekarang ini pihaknya masih menunggu keputusan dari operator, karena divisi utama berada di bawah Liga Indonesia. Sehingga, ucap dia, apapun kepastiannya, divisi utama wajib menunggu, karena memang sudah seperti itu aturan yang berlaku dalam olahraga sepakbola Indonesia.

Tetapi untuk persiapan, sejauh ini sedang dibahas, mengingat pelaksanaan juga masih jauh. Oleh karena itu ke depan, manajemen segera menggelar rapat untuk persiapan tersebut."Kalau mengacu ke yang sudah-sudah divisi utama, setelah liga super, dan biasanya jika liga super berlangsung di Maret, divisi utama bergulirnya di bulan April," ujar Sairan kepada PAKAR ONLINE, Senin (9/1/2017).

Legenda Persikabo ini mengungkapkan, untuk masalah persiapan, sekarang ini bisa dikatakan Persikabo masih terbentur pada keuangan yang belum stabil. Itu sebabnya, saat ini pihak manajemen sedang mengusahakan untuk persiapan yang lebih matang, karena kalau kondisi keuangan belum stabil, persiapan bisa di atas lima bulan.

"Sekarang ini kondisi keuangan belum stabil, itu sebabnya sekarang kita belum fokus ke persiapan, tapi kalau kondisi keuangan sudah sangat stabil, tentunya persiapan sudah bisa dilakukan akhir Januari ini," terang Sairan.

Sampai sekarang, tambah Sairan manajemen belum ada persiapan untuk menggodok pemain, karena terbentur keuangan. Namun ini akan diupayakan agar Persikabo bisa mengikuti divisi utama tahn 2017.

"Kita tunggu saja hasilnya seperti apa, karena kondisi keuangan juga belum memungkinkan, tapi kalau sudah siap, tentunya manajemen akan secepatnya melakukan persiapan sebelum kompetisi berlangsung," tuntasnya. ABRIADI SITORUS (PAKUAN RAYA)